Erick Thohir Angkat Zainudin Amali Jadi Komisaris Independen Bank Mandiri

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Mentan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kembali di angkat sebagai komisaris independen Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Pengangkatan Amali itu di lakukan lansung oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPTS), Selasa (14/3/2023).

- Advertisement -

Pengangkatan Amali jadi komisaris independen juga di benarkan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Juniadi dalam konferensi pers hari ini.

“Dalam PUPTS ini ada perubahan pengurus, ada komisaris yang berakhir dan digantikan,” ujar Darmawan.

Selain Zainudin Amali, Erick Thohir juga mengangkat Eka Fitria sebagai Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri. Eka di ketahui menggantikan Panji Irawan yang telah berakhir masa jabatannya.

- Advertisement -

Darmawan menjelaskan, bahwa keputusan penunjukan itu di ambil berdasarkan pemegang saham usai pertimbangan yang matang. Selain itu, juga berdasarkan kualifikasi pengalaman yang di miliki.

“Kami meyakini bahwa keputusan ini akan menjadikan seluruh jajaran direksi dan komisaris semakin solid untuk memastikan bahwa Bank Mandiri dapat terus tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

- Advertisement -

“Serta memberikan kontribusi positif kepada pemulihan ekonomi nasional. Ke depan, tentunya kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan meningkatkan nilai tambah bagi seluruh stakeholder,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Update di Google Berita

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER