Pasutri Aiptu Jamaluddin-Siti Fatimah Penderita Stroke Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Diberi Rumah Baru

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pasangan suami istri yaitu
Aiptu Jamaluddin dan Siti Fatimah tak kuasa menahan tangis, lantaran  mendapatkan bantuan satu unit rumah baru lengkap dengan perabotannya dari Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana.

Kapolda merasa empati, lantaran Aiptu Jamaluddin sudah tiga tahun terakhir tidak berkantor di Polrestabes Makassar akibat penyakit stroke yang diderita.
Istrinya Siti Fatimah juga sudah empat tahun menderita penyakit yang sama.

- Advertisement -

Irjen Pol Nana Sudjana menyerahkan langsung kunci rumah baru untuk Aiptu Jamaluddin dan keluarganya yang berlokasi di Moncong Loe, Kabupaten Maros.

Selepas menyerahkan kunci rumah, Kapolda tampak mendorong kursi roda Aiptu Jamaluddin menunju mobil ambulans untuk melihat langsung rumah barunya. Sementara kursi roda sang istri Siti Fatimah didorong Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami, selama ini kami memang punya program, membangun empati building, kepedulian,” kata Irjen Nana Sudjana.

- Advertisement -

Selain empati, lanjut Nana, ini adalah  bentuk apresiasi atas kinerja yang diberikan kepada anggota yang kondisi tergolong memprihatinkan.

“Berdasarkan hasil penelusuran, masih banyak anggota kita yang masih hidup dalam keadaan susah,” ucapnya.

- Advertisement -

Putra sulung Aiptu Jamaluddin juga difasilitasi untuk bekerja di Kalla Grup agar dapat membantu kebutuhan ekonomi kedua orangtuanya yang sakit stroke.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER