Lembaga Aliansi Indonesia Apresiasi Respon Cepat Kapolres Jaktim Kombes Nicolas Lilipaly

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Ketua Pemuda DPP Lembaga Aliansi Indonesia, Mochammad Jodi Husein, beserta tim jurnalis dan content creator (JCC Network), melakukan silaturahmi dengan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si., Selasa (10/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan apresiasi atas respons cepat Kapolres dan jajarannya dalam menjaga situasi keamanan di Jakarta Timur.

- Advertisement -

Jodi mengatakan bahwa Polres Jakarta Timur di bawah kepemimpinan Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly telah membuat Jakarta Timur terasa lebih nyaman dan kondusif.

Dia menyoroti program “Jumat Curhat” yang memungkinkan polisi berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, dan aduan terkait pelayanan kepolisian.

“Ini merupakan apresiasi kami sebagai masyarakat Jakarta Timur, karena Polres Jakarta Timur berperan aktif dalam menanggapi sejumlah permasalahan yang terjadi di Jakarta Timur,” ujar Jodi Husein.

- Advertisement -

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, mereka juga mengundang Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly untuk membuka kegiatan Persaudaraan Futsal Taman Kasia yang akan diadakan di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (20 Juli, 27 Juli, 03 Agustus) 2024 dan Minggu (21 Juli, 28 Juli, puncak pada 17 Agustus) 2024, mulai pukul 15:00 hingga 18:00 WIB di Taman Kasia Cipayung.

- Advertisement -

Total peserta mencapai 96 orang, terbagi dalam 8 tim putra, 2 tim putra dewasa, dan 2 tim putri, yang masing-masing terdiri dari 8 orang.

Pertemuan ini mencerminkan kolaborasi positif antara pemuda Jakarta Timur dengan kepolisian dalam upaya membangun keamanan dan solidaritas di lingkungan mereka.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER