PKS Pilih Sohibul Iman di Pilgub Jakarta Ketimbang Anies Baswedan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih tertarik dengan Mohamad Sohibul Iman ketimbang Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut di ungkapkan Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri bahwa sebagian besar internal partai menyepakati untuk mengusung Sohibul Iman di Pilgub Jakarta 2024.

- Advertisement -

“Kandidat yang kami usung adalah Mohamad Sohibul Iman,” ungkap Ahmad Mabruri dalam keterangannya yang di kutip JCCNetwork.id, Minggu (23/6/2024).

Diketahui, Sohibul Iman saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebelumnya, Sohibul Iman pernah menjabat sebagai Presiden PKS pada periode 2015-2020 lalu dan sempat memimpin DPR RI.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ahmad Mubruri mengaku partainya sangat percaya diri untuk mengusung kadernya sendiri ketimbang tokoh politik di luar partai.

Hal tersebut tak terlepas dengan perolehan suara tertinggi yang ada di Jakarta pada perhelatan Pemilu 2024.

- Advertisement -

Selain itu, Ahmad Mabruri mengakui bahwa dengan jejak kepemimpinan (track record) Sohibul Iman di internal partai tersebut membuat PKS lebih naik level.

“Artinya beliau memiliki kepemimpinan yang teruji dalam membawa PKS naik kelas,” terangnya.

“Pak Sohibul Iman ini figur yang tepat untuk memimpin Jakarta. Beliau adalah perpaduan antara seorang birokrat yang handal, politisi yang mumpuni, dan intelektual yang di segani di dunia pendidikan,” tandasnya.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Keamanan Data Pemilih: Pilar Utama dalam Mewujudkan Integritas Pilkada 2024

JCCNetwork.id- Dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang jujur dan adil, keamanan data pemilih menjadi isu krusial yang tidak bisa diabaikan. Hal tersebut disampaikan...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER