FIFA Bantu Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – FIFA bantu Timnas Indonesia mendapat amunisi baru jelang pertandingan melawan Filipina di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia vs Filipina pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion GBK, 11 Juni 2024 mendatang.

- Advertisement -

Melawan Filipina merupakan satu kesempatan bagi skuad Garuda untuk mengamankan satu tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia untuk saat ini.

Pasukan Shin Tae-yong itu di haruskan memenangkan duel melawan Filipina setelah ditekuk Irak 2-0 di stadion yang sama.

Jika mampu mengalahkan Filipina, maka skuad Garuda tidak perlu merisaukan hasil yang di raih oleh Vietnam nantinya melawan Irak.

- Advertisement -

Jika Timnas Indonesia imbang melawan Filipina, maka anak asuh STY itu perlu berharap setidaknya Vietnam imbang kontra Irak.

Namun, jika sebaliknya Vietnam menang atas Irak, maka mereka akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

- Advertisement -

FIFA bantu Timnas Indonesia

Jelang kontra Filipina, Indonesia mendapat bantuan FIFA atas hadirnya Calvin Verdonk yang barus saja menyelesaikan proses naturalisasinya pekan ini.

Calvin Verdonk bisa membela Timnas Indonesia setelah sumpah WNI pada Selasa (4/6/2024) lalu. Di mana Verdonk langsung mendapat izin FIFA untuk berpindah federasi.

Meski belum tentu di mainkan Shin Tae-yong, Calvin setidaknya menjadi amunisi baru yang bisa membantu tim lainnya dan mendapat hasil positif dari duel kontra Filipina nantinya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER