Polisi Bekuk Tersangka Kasus Mayat Pria Terbungkus Sarung Ditemukan di Pamulang

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Satu tersangka pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh polisi setelah penemuan mayat seorang pria yang dibungkus dengan sarung di pinggir jalan di Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami telah mengidentifikasi korban dan tersangka pelaku telah diamankan semalam,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi dikutip dari B-Network, Tangsel Express, pada Minggu (12/5/2024).

- Advertisement -

Detail lebih lanjut tentang kasus ini belum diungkap oleh Alvino. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan.

“Kami masih dalam proses penyelidikan yang lebih mendalam,” tambah Kasat.

Sebelumnya, mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung oleh warga. Polisi mengungkapkan bahwa leher korban hampir putus.

- Advertisement -

“Ditemukan luka parah di leher korban, hampir terputus,” kata Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabi, saat dihubungi pada Sabtu (11/5/2024).

Ghulam menjelaskan bahwa selain luka di leher, korban juga memiliki luka di tangan kirinya yang diduga akibat serangan dengan senjata tajam. Dia juga menambahkan bahwa jari manis korban putus, diduga akibat serangan benda tajam.

- Advertisement -

“Ada dua luka bacok di tangan kiri. Jari manis kanan putus, hampir putus di kelingking,” ujarnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER