Tim Wanita U-17 Indonesia Tumbang di Laga Perdana Grup A Melawan Filipina

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pertandingan sengit antara tim Wanita U-17 Indonesia dan U-17 Filipina berakhir dengan skor akhir 1-6 untuk kemenangan Filipina. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (6/5/2024) malam, menjadi laga perdana Grup A Piala Asia U-17 2024.

Meskipun sempat mencetak satu gol di babak pertama melalui Claudia Scheunemann pada menit ke-12, tim Wanita U-17 Indonesia harus mengakui keunggulan tim Filipina yang mampu mencetak enam gol. Gol-gol Filipina dicetak oleh Alexander Pino (6’, 35’), Jael Guy (22’), Ariana Markey (29’), dan Natalie Collins (54’, 62’).

- Advertisement -

Setelah kekalahan ini, tim Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di laga kedua melawan Korea Selatan pada Kamis, 9 Mei, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sementara Filipina akan menghadapi Korea Utara di Stadion Bali United Training Centre (BUTC) pada waktu yang sama.

Tim U-17 Indonesia telah melakukan persiapan matang untuk tampil di Piala Asia U-17 2024, mulai dari seleksi pemain hingga uji coba pertandingan. Dengan hasil persiapan yang intensif, tim Garuda Pertiwi yakin dapat memberikan penampilan terbaik di turnamen ini.

Di sisi lain, tim U-17 Filipina datang ke Bali sebagai debutan dalam turnamen ini, tetapi mereka telah membuktikan kemampuan mereka selama fase kualifikasi dengan meraih empat kemenangan dan hanya satu kekalahan.

- Advertisement -

Meskipun tim Filipina merupakan debutan, keberhasilan mereka selama fase kualifikasi menunjukkan bahwa mereka adalah lawan yang tidak boleh diremehkan di Piala Asia U-17 tahun ini.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER