Solidaritas Luas Masyarakat Dukung Pegi Mengalir dari Berbagai Daerah

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Puluhan orang berkumpul di halaman rumah Pegi Setiawan di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, hari ini. Mereka hadir dari berbagai daerah, termasuk Agus Salim dari Brebes, Jawa Tengah, yang datang bersama istrinya menggunakan motor.

Kedatangan mereka bukan semata untuk menyambut Pegi Setiawan dan keluarganya yang sedang dalam perjalanan dari Bandung ke Cirebon, tetapi juga untuk mengekspresikan dukungan mereka.

- Advertisement -

Agus Salim, seorang pendukung setia Pegi sejak awal kontroversi hukumnya dimulai, membagikan keyakinannya bahwa Pegi ditangkap secara tidak adil.

“Saya dari Brebes, sengaja datang ke sini sama istri naik motor, setiap hari saya ngikuti mulai Pegi tertangkap sampai dengan ke praperadilan, itu hati saya tertarik untuk ketemu langsung,” ungkapnya.

“Saya yakin di hati saya itu Pegi bukan pelakunya, saya sangat yakin itu dilihat dari mukanya juga bukan pelakunya,” katanya.

- Advertisement -

Ia berharap pengalaman ini dapat menjadi pendorong perubahan yang lebih baik dan membawa berkah bagi Pegi di masa depan.

“Mudah-mudahan nanti saya ketemu dan bisa menyampaikan sesuatu ke Pegi, intinya saya akan menyampaikan pengalaman ini menjadi cambuk dan mudah-mudahan ke depannya diberikan keberkahan,” harapnya.

- Advertisement -

Kehadiran mereka di rumah Pegi hari ini adalah bagian dari respons emosional dan solidaritas yang luas terhadap kasus hukum yang menimpa Pegi Setiawan.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER