Marselino Ferdinan Bocorkan Fokus Utama Timnas Indonesia Jelang Lawan Filipina

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengungkapkan evaluasi tim dalam menghadapi Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia vs Filipina dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) besok.

- Advertisement -

Duel Indonesia vs Filipina kali ini sekaligus menjadi penentu berhasil atau tidaknya Indonesia mengunci satu tiket menuju putaran ketiga.

Setelah ditekuk Irak 2-0 pada (6/6/2024) lalu, Marselino Ferdinan mengungkapkan bahwa persiapan tim sejauh ini sudah maksimal.

Pasalnya, skuad Garuda siap menjamu Filipina dengan persiapan diri yang baik.

- Advertisement -

“Persiapan sangat baik, kita ada mengasah taktikal dan evaluasi pertandingan lawan Irak. Jadi berjalan dengan baik, tampaknya anak-anak antusias untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Marselino dalam keterangannya yang di kutip JCCNetwork.id Selasa (10/6/2024).

Lebih lanjut, pemain KMSK Deinze itu mengungkapkan sedikit fokus utama evaluasi yang bakal di eksekusi oleh skuad Garuda nantinya.

- Advertisement -

Pasalnya, latihan untuk meladeni Filipina kali ini berfokus pada perbaikan sistem pertahanan yang kolektif dan efisien.

Meski tidak mudah mengalahkan Irak, Marselino meyakini ia bersama tim sudah tampil sangat baik.

“Kita lihat secara keseluruhan kita tampil tidak sangat buruk, kita tampil baik. Mungkin kita ada faktor kurang beruntung juga dan lainnya,” ucap pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Mungkin kita evaluasi kerja sama tim di lini belakang saja sih,” tandasnya menambahkan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER