ASN dan Rekannya Hilang di Sungai Batang Selaut

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id-MUKOMUKO – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, bekerja sama dengan Pos SAR Kabupaten Mukomuko serta BPBD dan Basarnas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, telah membentuk tim untuk mencari dua korban yang hilang di aliran Sungai Batang Selaut, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kedua korban yang hilang adalah Toni Hidayat (37), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko, dan Dani (20), seorang pekerja panen buah sawit asal Selaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

- Advertisement -

Mereka dilaporkan hilang setelah perahu yang mereka tumpangi karam di aliran Sungai Batang Selaut pada Kamis siang (10/5) ketika mengangkut Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit.

Tim pencarian gabungan masih terus melakukan upaya pencarian sejak dua hari lalu, Jumat (10/5), dengan harapan korban segera ditemukan.

Keluarga korban Toni Hidayat, beserta warga lain dari Kabupaten Mukomuko, turut serta dalam pencarian ini, bertahan di lokasi kejadian peristiwa untuk memberikan bantuan.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER