Istana Tanggapi Rencana Presidential Club Ala Prabowo

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, memberikan tanggapannya terhadap rencana Presiden terpilih, Prabowo Subianto, ingin membentuk Presidential Club.

Menurut Ari, di era kepemimpinan Presiden masing-masing, penting bagi setiap pemimpin negara untuk bersatu dalam menuangkan ide-ide untuk membangun bangsa.

- Advertisement -

“Ada atau tidak adanya Presidential Club, Presiden dan semua mantan Presiden sangat penting untuk bersilaturahmi,” kata Ari,  Jumat (3/5/2024).

Ari juga menekankan bahwa Presiden Jokowi telah mempraktikkan hal tersebut dengan menjaga silaturahmi dengan mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, dan tokoh-tokoh bangsa lainnya.

“Pastinya (silaturahmi) akan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Ari.

- Advertisement -

Sementara itu, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa alasan mereka berencana membentuk Presidential Club, terdiri dari para Presiden Republik Indonesia yang masih hidup.

Presidential Club juga bertujuan agar para mantan Presiden tetap bisa berkumpul secara teratur untuk membahas masalah-masalah strategis kebangsaan. Hal ini diharapkan dapat menjaga hubungan kebangsaan dan menjadi contoh bagi generasi berikutnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER