Anies Ganjar Sebaiknya Legowo Terima Saja Kekalahan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Ketua Bidang Pemuda Aliansi Indonesia, Mochammad Jodi Husein menyerukan kepada pasangan calon nomor urut 01 dan 03, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, untuk dengan lapang dada menerima hasil Pilpres 2024 yang menempatkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang.

“Sudah lah legowo aja, mau ngapaian lagi dipersoalin. Perbedaan suaranya saja jauh banget,” kata Jodi mengutip Podcast JCCNetwork.

- Advertisement -

Jodi mengajak kedua pasangan tersebut untuk menunjukkan sikap yang dewasa dan memperlihatkan kebesaran hati dengan menerima kenyataan bahwa mereka kalah dalam kontestasi politik tersebut.

Jadi pentingnya sikap kepemimpinan yang bertanggung jawab dan konsisten dalam menjaga stabilitas politik pasca-pemilu, serta menggalang kesatuan untuk mendorong agenda pembangunan dan kemajuan bangsa kedepan.

“Walaupun di luar koalisi juga engggak apa-apa karena bangun pemerintahan ini tidak selamanya harus dalam pemerintahan. Di luar pemerintahan juga bisa karena kalau opisisi kan nantinya bisa menjadi alat kontrol,” tutup Jodi.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER