Indonesia Dicoret, Begini Kata Erick Thohir

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Ketua umum PSSI, Erick Thohir, mengklaim sudah berjuang semaksimal mungkin dengan menemui Presiden FIFA, Gianni Infantino di Doha, Qatar, Rabu 29 Maret 2023. Namun upaya memperjuangkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tak bisa terpenuhi.

“Saya sudah berjuang maksimal. Setelah menyampaikan surat dari Presiden Jokowi, dan berbicara panjang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, kita harus menerima keputusan FIFA yang membatalkan penyelenggaraan event yang kita sama-sama nantikan itu,” ujar Erick Thohir dalam keterangannya, dikutip Rabu (29/3/2023).

- Advertisement -

FIFA kata Erick, memiliki kewenangan sebagai lembaga tertinggi sepakbola dunia sehingga keputusannya tidak bisa ditolak lagi.

“Meskipun saya tadi sudah menyampaikan segala hal kepada Gianni, apa yang dititipkan Presiden, pecinta sepakbola, anak-anak timnas U-20, dan juga suporter setia sepakbola, tapi karena kita anggotanya dan FIFA menilai situasi saat ini tidak bisa dilanjutkan penyelenggaraannya, maka kita harus tunduk,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER