Mantan Ketua Komisi Yudisial Dibacok OTD Depan Rumahnya

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dibacok orang tidak dikenal (OTD), saat memarkir mobil di rumahnya, Komplek Perumahan Griya Bandung Asri, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Menurut Kusworo, Selasa (28/3/2023).

“Tersangka diduga sudah menunggu korban saat tiba di rumah. Seketika korban masuk ke dalam rumah, dan memarkir kendaraannya, tersangka mendekati dan melakukan penyerangan, melakukan pembacokan terhadap korban,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

- Advertisement -

Sejauh ini pelaku pembacokan terhadap mantan pejabat negara itu berjumlah satu orang. Pelaku diduga telah mengikuti Jaja sebelum tiba di rumahnya.

 

Saat kejadian, putri dari Jaja yang bernama Tami (22) turut menjadi korban. Polisi telah mengamankan senjata tajam yang diduga digunakan oleh pelaku.

- Advertisement -

“Sang anak juga melakukan pembelaan kepada ayahnya, dan juga mengalami luka-luka,” katanya.

 

- Advertisement -

Akibat pembacokan itu Jaja mengalami luka di kepala dan leher bagian belakang. Polisi kini masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Mayapada yang menjadi tempat Jaja menjalani perawatan medis.

“Ada empat orang (saksi), nanti kita cocokkan lagi dengan saksi yang lain,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang warga yang menjadi saksi, Dion (59) menyebut Jaja itu kini dalam kesehariannya beraktivitas sebagai dosen di Universitas Pasundan.
“Kondisi rumahnya saya nggak lihat persis, tapi kayaknya nggak ada barang yang hilang,” tutupnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER