P3S Ragukan Partai Prima: Coba Cek Berapa Cost Politics dan Kantor Partai Lengkap Tidak?

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Direktur P3S Jerry Massie, masih meragukan kelengkapan Partai Prima, meski parpol besutan Agus Jabo Priyono itu, menang atas gugatan perdata terhadap Komisi Pemilihan Umum. Pasalnya, Jerry meyakini keputusan KPU terhadap Partai Prima sudah melalui tahapan yang sesuai sehingga tak meloloskannya.

“Coba dicek semua kepengurusan parpol ini dari pusat sampai daerah, berapa cost politics mereka terus kantor partai ini lengkap tidak, serta kepengurusan harus lengkap,” kata Jerry kepada wartawan, Sabtu (5/3/2023).

- Advertisement -

Menurut Jerry, putusan Pengadilan Jakarta Pusat terkait penundaan pemilu akibat gugatan Partai Prima dampaknya sangat berbahaya karena bisa menciptakan chaos demokrasi. Bahkan putusan hakim itu telah menyalahi wewenangan karena mentapkan standar ganda.

“Saya pikir dengan puluhan kali gagal mengangkat isu tunda pemilu dan perpanjanga masa jabatan, kini muncul gugatan Partai Prima atas KPU di Pengadilan Jakarta Pusat. Dan lucunya imbas dan buntutnya pemilu ditunda. Apa ini murni gugatan atau ada penunggang gelap,” tutup Jerry.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER