Gegara Truk Alami Rem Blong, Satu Orang Tewas

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Sebuah truk besar mengalami kecelakaan di Jalan Doktor Setiabudi Bandung, tepatnya di sekitar restoran cepat saji KFC dan Hoka-Hoka Bento, Senin (8/7/2024) malam, sekitar pukul 23.15 WIB.

Diduga, penyebab kecelakaan adalah rem truk yang tidak berfungsi saat melewati pom bensin Setiabudi yang memiliki medan jalan menurun. Menurut Kanit Gakum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat, dan satu orang luka ringan.

- Advertisement -

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.15 kemarin malam, dugaan sementara akibat rem blong, truk hilang kendali deket pom bensin kemudian menabrak tiang telekomunikasi, lalu oleng ke kanan jalan menabrak pohon, dan menabrak pos satpam dari Hoka-Hoka Bento,” kata AKP Arif saat ditemui RRI Bandung di lokasi kejadian, Selasa (9/7/2024).

Menurut AKP Arif, saat kejadian kondisi lalu lintas dan trotoar sedang sepi. Pos satpam yang tertabrak juga kosong, sehingga tidak ada korban tambahan dari lokasi tersebut.

“Kondisi lalu lintas tadi malam saat kejadian sedang sepi di pos satpam juga tidak ada orang. Korban meninggal duni 1 orang supir truk, kemudian luka berat dan luka ringan masing-masing satu penumpang truk,” ujar AKP Arif.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER