Jokowi Bentuk Satgas Mafia Tanah, Jari 98: Bukan Basa-Basi Serpong Harus Jadi Pintu Masuk

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Ketua Presidium Jaringan Aktivis Refornasi Indonesia (JARI) 98, Willy Prakarsa mendukung penuh gebrakan Presiden RI Ir. Joko Widodo bentuk Satgas Mafia Tanah bersama jajaran.

Willy Prakarsa optimis 100% Gebrakan Presiden RI bentuk Satgas Mafia Tanah pastinya diamini oleh Kapolri Jend Pol Drs Listyo Sigit Prabowo Msi dan jajaran.

- Advertisement -

“Polri Presisi (Prediktig, Responbiltas dan Transparansi) patut dan layak diapresiasi dan diacungi jempol, dan itu bukan basa basi, namun fakta- fakta tersebut diungkap secara transparan sehingga dipublikasi ke publik,” ujar Willy, Kamis (30/3/23).

Willy menambahkan, berangkat dari rasa kepedulian dan keprihatinan serta optimisme yang tinggi, Ia menghimbau kepada warga masyarakat dan rakyat Indonesia yang merasa tanahnya di serobot oleh Para Pengembang dan para Mafia Tanah segera laporkan hal tersebut ke Mabes Polri biar semuanya ditangani secara objektif.

“Tidak ada tempat dan ruang buat para Mafia Tanah yang secara sengaja dan sadar menjual tanah tanpa seijin pemilik dan ahli waris. Saatnya para Mafia Tanah diberantas oleh para Satgas dan miskinkan mereka dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Tangerang Selatan khususnya Serpong harus menjadi pintu masuk,” tutupnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER