Tim Kamaruddin Simanjuntak Alami Kejadian Aneh dari Meja Terbang hingga Dicakar Kucing Gaib

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan timnya mengalami sejumlah kejadian aneh selama menangani kasus kliennya yang berhadapan dengan Ferdy Sambo. Yakni natural dan supranatural.

“Saya katakan satu lagi, bahwa perkara ini ada unsur natural dan supranatural yang tidak pernah ia ketahui,” ujar Kamaruddin Simanjuntuk di kanal YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Januari 2023 yang lalu.

- Advertisement -

Terselip kuasa gaib mulai didatangi kucing hitam, namun kucing hitam tersebut tidak masuk ke dalam kantornya dan hanya berdiri di atas mobil saja, lantaran Kamaruddin mengingat nasihat orangtuanya untuk langsung berdoa.

“Begitu saya tangani perkara ini, ada yang mengirim kucing ke kantor saya, tapi tidak bisa masuk. Itu artinya saja tidak bisa diganggu sama kucing ini,” jelasnya.

Ada kejadian lainnya juga, seperti Johnson Panjaitan rekan satu tim kesehatannya menurun hingga tepar selama tiga bulan.

- Advertisement -

Bahkan masuk ke rumah sakit saat sedang sering-seringnya tampil di media. Rekannya Martin Simanjuntak, juga ketika sedang berada di sebuah hotel bintang lima, ditakuti dengan kejadian aneh seperti meja di dalam kamar yang tiba-tiba terangkat seperti terbang.

Lalu rekannya yang lain, Johannes pun mengalami kejadian mengerikan berupa dipukuli oleh sosok yang tidak kelihatan di dalam kamar hotel.

- Advertisement -

 

Ia sebut kucing karena adanya luka tiga baretan di muka yang menyebabkan luka sobek sampai darah tumpah ke ubin. Namun anehnya, kamar hotel sebenarnya dalam keadaan tertutup dan terkunci.

 

“Saya sebut orang tapi bukan orang, dugaan saya kucing,” jelas Kamaruddin Simanjuntak.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER