Di Tengah Badai Perceraian, Sarwendah Liburan dan Oplas di Korea Selatan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kehidupan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjadi sorotan publik setelah kabar mengejutkan muncul terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben. Di tengah peristiwa yang menggegerkan ini, Sarwendah memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan bersama anak-anak dan keluarga. Namun, tak sekadar liburan biasa, Sarwendah juga menjalani operasi plastik atau yang dikenal sebagai oplas di sana.

Mengutip Suara.com Sarwendah, yang selalu tampil cantik di depan publik, ternyata memutuskan untuk menjalani oplas demi memperbarui penampilannya. Salah satu prosedur yang dijalani oleh ibu dari Thalia dan Thania ini adalah operasi di bawah mata untuk menghilangkan kantung mata yang membuat wajahnya tampak lebih segar dan muda. Bagi Sarwendah, keputusan untuk menjalani oplas ini bukanlah sesuatu yang diambil dengan mudah. Ia membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk akhirnya yakin menjalani serangkaian prosedur ini.

- Advertisement -

Selain operasi di area bawah mata, Sarwendah juga menjalani perbaikan di bagian leher bawah. Sebagai seseorang dengan tubuh kurus, lemak di area tersebut telah berkurang sehingga menyebabkan kulit menjadi kendur. Prosedur oplas dilakukan untuk mengencangkan kembali kulit di bagian leher, sehingga memberikan tampilan yang lebih kencang dan muda.

Meski baru saja menjalani serangkaian operasi plastik, Sarwendah tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati liburannya di Korea Selatan. Terlihat dari unggahan di media sosialnya, wajah Sarwendah masih terlihat bengkak dengan pipi dan mata yang belum sepenuhnya pulih. Dagunya pun masih dibalut dengan kain hitam sebagai bagian dari proses pemulihan pasca-operasi.

Di sisi lain, Ruben Onsu justru terlihat sibuk dengan kegiatannya sendiri di Indonesia. Terlepas dari gugatan cerai yang diajukannya, Ruben tampak menikmati makan malam sederhana bersama rekan-rekan sesama artis di trotoar usai mengisi acara Karnaval SCTV di Wonogiri, Jawa Tengah.

- Advertisement -

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (24/6/2024), Ruben membagikan momen kebersamaan dengan Fanny Ghassani, Ben Kasyafani, dan Jirayut, sambil menikmati hidangan lesehan di emperan. Namun, kolom komentar unggahan tersebut sengaja dimatikan, mungkin untuk menghindari perbandingan atau spekulasi dari warganet terkait situasinya dengan Sarwendah.

“Malamnya berkumpul lagi untuk makan hahahaha,” tulis Ruben Onsu di caption unggahannya pada Senin (24/6/2024). Sayangnya kolom komentar Ruben sengaja dimatikan.

- Advertisement -

Meskipun mereka sedang dalam proses perceraian, Ruben dan Sarwendah menunjukkan bahwa hubungan mereka tetap baik, terutama demi anak-anak mereka. Melalui Instagram Story, keduanya terlihat berkomunikasi melalui video call dengan Thalia dan Thania yang sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Ruben bahkan turut membagikan ulang konten dari Thalia dan Thania yang tampak ceria selama perjalanan mereka.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah pada 9 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan akan berlangsung pada 9 Juli mendatang.

Hingga saat ini, alasan pasti di balik keputusan Ruben untuk menggugat cerai Sarwendah belum terungkap. Meskipun begitu, tanda-tanda perpisahan sudah mulai tampak sejak beberapa bulan terakhir ketika mereka dilaporkan sudah tinggal terpisah.

Awalnya, pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka berpisah rumah karena sedang merencanakan untuk pindah ke rumah baru. Namun, dengan munculnya gugatan cerai dari Ruben, banyak spekulasi yang beredar di kalangan netizen mengenai penyebab sebenarnya dari keretakan rumah tangga mereka. Sementara publik menunggu perkembangan lebih lanjut, Sarwendah dan Ruben tampaknya berusaha menjalani hidup mereka masing-masing dengan tetap memprioritaskan kebahagiaan anak-anak mereka.

Kisah kehidupan Ruben dan Sarwendah yang dulu selalu tampak harmonis kini menjadi sebuah drama yang penuh dengan lika-liku. Dengan sidang perceraian yang sudah di depan mata, publik tentu akan terus memantau bagaimana akhir dari hubungan pasangan yang telah melalui begitu banyak suka dan duka ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER