Momen Haru dan Kejutan di Konser Ruth Sahanaya

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pada malam konser tunggal “40 Tahun Simfoni Dari Hati” di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Ruth Sahanaya tidak hanya menghibur penonton dengan suara emasnya, tetapi juga mendapatkan kejutan spesial dari keluarganya yang tak terlupakan.

Ketika sedang memukau penonton dengan lagu-lagu penuh makna, layar panggung tiba-tiba memutar video yang memperlihatkan momen-momen berharga Ruth bersama keluarganya. Foto pernikahannya dengan Jeffry Waworuntu, momen bersama anak-anaknya Nadin dan Amabel, serta kebersamaan saat ini, menghangatkan suasana di dalam Plenary Hall.

- Advertisement -

Setelah beberapa lagu, Ruth menyampaikan betapa pentingnya peran keluarganya dalam hidupnya, sebagai sumber kekuatan dan inspirasi. Tiba-tiba, tanpa disangka, keluarga tercinta naik ke panggung membawa hadiah istimewa berupa karangan bunga dan topi kecil. Terkejut namun penuh haru, Ruth menerima hadiah itu dengan senyum bahagia. Mereka berpelukan erat di atas panggung, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

“Bersama Papa Jeff, Nadin, dan Amabel, saya menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga biasa, tetapi justru mereka lah yang memberi jiwa dan warna saat saya berada di atas panggung pertunjukkan,” kata Ruth Sahanaya, dikutip.

Kehadiran keluarga ini tidak hanya menguatkan konser Ruth, tetapi juga memberikan kesan mendalam bagi penonton yang ikut merayakan kebahagiaan dan cinta keluarga kecil ini. Dengan demikian, konser Ruth Sahanaya bukan hanya sebagai perayaan karirnya yang gemilang, tetapi juga sebagai momen yang mengingatkan akan kekuatan cinta dan dukungan dari orang-orang terdekat dalam hidupnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER