Dua Lipa Siap Guncang Jakarta dengan Tur ‘Radical Optimism

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Musisi internasional Dua Lipa siap mengguncang panggung Jakarta dengan konser solo pertamanya, sebagai bagian dari tur dunia “Radical Optimism Tour”. Penyanyi yang telah meraih 3 Grammy Awards dan 7 Brit Awards ini akan tampil di Indonesia Arena, Senayan pada tanggal 9 November 2024. Pengumuman konser ini disambut antusias oleh para penggemar musik di Tanah Air, setelah album terbarunya, “Radical Optimism”, menduduki peringkat teratas di 11 negara, termasuk debut nomor 1 di Inggris.

“Perhentian di Jakarta yang sangat ditunggu-tunggu ini adalah bagian dari tur dunia Dua Lipa di Asia,” tulis promotor PK Entertainment di laman resminya.

- Advertisement -

Tur Asia Dua Lipa akan dimulai dari Singapura pada 6 November, meliputi kota-kota seperti Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok, sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember. Konser di Jakarta menjadi salah satu perhentian paling dinanti-nantikan dalam tur tersebut, di mana tiket diharapkan akan cepat habis seperti yang terjadi dalam tur Eropa sebelumnya.

Dua Lipa, yang akan melakukan debutnya sebagai headliner di panggung Piramida Festival Glastonbury dan tampil di Royal Albert Hall London, mempersembahkan kepada penggemarnya di Jakarta pengalaman musik yang tidak akan terlupakan. Tiket untuk konser ini akan tersedia dalam berbagai kategori harga, mulai dari VIP seharga Rp 6.500.000 hingga kategori CAT 4 seharga Rp 750.000, memberikan kesempatan bagi semua penggemar untuk merasakan kehadiran langsung dari salah satu bintang terbesar dunia musik saat ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER