Darshan Thoogudeepa Ditangkap dalam Kasus Pembunuhan Penggemar

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Aktor terkenal asal India, Darshan Thoogudeepa, terlibat dalam kontroversi serius setelah ditangkap oleh pihak kepolisian Karnataka terkait dengan kasus pembunuhan seorang penggemarnya. Kejadian tragis ini menarik perhatian publik karena kesamaannya dengan alur sebuah film thriller yang mengerikan.

Darshan, yang dikenal sebagai bintang besar dalam industri film Kannada, harus menghadapi tuduhan yang sangat serius bersama dengan 16 tersangka lainnya atas kematian tragis Renukaswamy, seorang penggemar fanatiknya. Tubuh korban yang ditemukan di saluran pembuangan mengguncang komunitas penggemar dan publik pada umumnya.

- Advertisement -

“Kejahatan keji yang dilakukan dengan cara yang mengerikan,” ujar Dayananda.

Menurut Komisaris Polisi Kota Bengaluru, B Dayananda, Renukaswamy dilaporkan tewas dengan cara yang sangat brutal, meninggalkan banyak orang dalam keadaan terkejut dan terguncang. Penyelidikan mengungkapkan dugaan bahwa Darshan merasa marah terhadap Renukaswamy karena diduga mengirim pesan tidak pantas kepada Pavithra Gowda, seorang aktris yang dikaitkan dengan hubungan romantis dengan Darshan.

Pavithra Gowda sendiri termasuk di antara mereka yang ditangkap dalam operasi besar-besaran ini, dengan tuduhan meliputi pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti, dan konspirasi kejahatan lainnya. Darshan saat ini ditahan tanpa komentar langsung mengenai tuduhan tersebut, sementara pengacaranya, Ranganath Reddy, dengan tegas membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya, menyebutnya sebagai

- Advertisement -

“Saat ini ini hanyalah tuduhan belaka,” katanya.

Meskipun demikian, kehadiran sepatu yang diklaim dipakai Darshan pada malam kejadian yang ditemukan di rumahnya sendiri oleh otoritas telah menambah kompleksitas dalam penyelidikan ini. Semua aspek kehidupan pribadi Darshan, termasuk hubungannya dengan istri, Vijayalakshmi, serta keterlibatannya dengan Pavithra Gowda, menjadi sorotan utama dalam liputan media dan diskusi di media sosial.

- Advertisement -

“Polisi tidak memiliki bukti langsung yang memberatkan Darshan. Ini adalah kasus bukti tidak langsung,” ucap Reddy yang menyebut klaim bahwa Pavithra menikah dengan Darshan sebagai ‘kebohongan yang mencolok.

Darshan, yang dikenal karena kemampuannya untuk membawa kesuksesan di box office dengan berbagai film, termasuk sukses besar terbarunya “Kaatera” yang meraup lebih dari 1 miliar rupee, kini harus menghadapi tantangan terbesar dalam kariernya di luar layar. Penyelidikan yang sedang berlangsung akan menentukan arah kasus ini, sementara masyarakat menunggu dengan tegang untuk pengungkapan lebih lanjut dari pihak berwenang.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER