ATEEZ dan BOY STORY Akan Hadir di City Camp 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Grup idola asal Korea Selatan, ATEEZ, dipastikan akan tampil di festival musik City Camp 2024 yang akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 5 Oktober 2024 mendatang. Konfirmasi ini datang dari penyelenggara City Camp melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka pada Kamis malam (20/6).

City Camp 2024 tidak hanya akan menghadirkan ATEEZ, tetapi juga grup idola asal China, BOY STORY, yang turut menjadi bagian dari deretan penampil dalam acara ini. Pengumuman ini segera memicu antusiasme besar di kalangan penggemar musik K-pop dan C-pop di Indonesia, yang tak sabar menyambut kedatangan idolanya.

- Advertisement -

Meski daftar penampil sudah diumumkan, hingga kini penyelenggara masih belum memberikan detail mengenai mekanisme pembelian dan harga tiket untuk menyaksikan penampilan ATEEZ di City Camp 2024. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini sangat dinantikan oleh para penggemar yang ingin memastikan tempat mereka di acara tersebut.

Kunjungan terakhir ATEEZ ke Indonesia terjadi pada tahun 2019, saat mereka tampil dalam sebuah festival musik di Jakarta. Kepulangan mereka ke Indonesia pada tahun ini tentunya membawa semangat baru, terutama setelah kesuksesan terbaru mereka di industri musik.

Beberapa waktu lalu, ATEEZ merilis album mini terbaru mereka bertajuk GOLDEN HOUR: Part.1, yang terdiri dari enam lagu dengan berbagai genre. Album ini meraih kesuksesan gemilang, debut di peringkat keempat pada Official Albums Chart di Inggris pada 8 Juni 2024, dan meraih posisi pertama dalam kategori Official Physical Albums Chart pada hari yang sama. Tak hanya itu, album fisik GOLDEN HOUR: Part.1 juga mencatatkan penjualan fantastis, dengan satu juta kopi terjual hanya dalam empat hari sejak peluncurannya.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER