Eva Manurung Syok Berat Dengar Kabar Penangkapan Virgoun

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Keluarga penyanyi Virgoun mendengar kabar mengejutkan tentang penangkapannya dalam kasus narkoba. Ibu Virgoun, Eva Manurung, jatuh pingsan mendengar berita tersebut, sementara putrinya, Febby Carol, mencoba menguatkan diri dan keluarganya di tengah guncangan besar ini.

Eva Manurung tidak dapat menahan emosinya saat menerima informasi penangkapan putranya. Dalam sebuah video yang beredar, Febby Carol mengungkapkan betapa beratnya sang ibu menerima kenyataan ini.

- Advertisement -

“Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok,” kata Febby Carol kepada awak media, Jumat (21/6/2024), dikutip.

Keadaan semakin dramatis ketika Eva Manurung menunjukkan gejala kejang setelah mendengar kabar buruk tersebut. Vista Putri, sahabat dekat keluarga, bercerita bahwa Eva memohon untuk segera dijemput dari rumahnya.

“Sambil nangis, jemput saya, pingsan. (Kata Eva) ‘aku udah kejang-kejang ini, nggak tau’. Karena memang beliau sendirian di rumah,” kata Vista Putri.

- Advertisement -

Setibanya di Polres Metro Jakarta Barat, Eva Manurung harus dibantu oleh Febby dan Vista untuk menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan. Biasanya vokal dalam berkomentar kepada media, kali ini Eva hanya berjalan dengan lemas dan duduk setengah terbaring di sofa kantor polisi.

Hingga saat ini, Febby mengakui belum mengetahui secara pasti detail kasus yang menjerat adiknya. Ia menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak kepolisian yang masih melakukan penyidikan.

- Advertisement -

“Virgoun ditangkap, tapi bagaimana-bagaimananya kita belum dapat info, karena sedang dalam tahap penyidikan,” ucap Febby Carol.

Sebagai kakak, Febby Carol berusaha memberikan dukungan moral kepada Virgoun. Dengan air mata yang berlinang, ia berharap adiknya mampu menghadapi cobaan ini.

“Apapun yang terjadi sama kamu, aku sebagai kakak, selalu ada di saat kamu dalam kondisi apapun. Baik kamu lagi terpuruk, ada masalah, kondisi tidak baik, aku selalu sayang dan peduli,” kata Febby Carol.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER