Shin Tae-yong Minta Maaf ke Suporter Indonesia Soal Kelakuan Marselino Ferdinan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) akhirnya secara terbuka meminta maaf atas kelakuan anak asuhnya Marselino Ferdinan.

Permintaan maaf itu Shin Tae-yong sampaikan menyusul penampilan Marselino saat melawan Irak dinilai terlalu egois.

- Advertisement -

“Memang saya melihat ada kesalahan dari Marselino. Saya seharusnya memberi saran kepada Marselino sebelumnya, tapi saya kemarin tidak bisa kasih saran jadi ini juga kesalahan saya,” ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya yang dikutip JCCNetwork.id, Kamis (9/5).

“Maka saya mohon maaf kepada penggemar sepakbola Indonesia. Seharusnya Marselino tidak begitu kepada masyarakat Indonesia,” pintanya.

Di ketahui, pemain muda Timnas Indonesia itu mendapat kritikan suporter Indonesia setelah di kalahkan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 kemarin.

- Advertisement -

Usai pertandingan itu, pemain KMSK Deinze itu langsung di kritik karena di anggap bermain terlalu egois di lapangan.

Selain itu, Marselino di nilai terlalu mengentengkan lawan dan menyia-nyiakan beberapa peluang emas yang harusnya berbuah gol.

- Advertisement -

Merespon kekecawaan dan kemarahan suporter Indonesia itu, Marselino Ferdinan hanya menulis “Negara Lucu” sebagai responnya atas sikap para netizen.

“Saya mohon fans sepak bola Indonesia mengerti dan beri hiburan untuk Marselino. Ada bagian otot yang tidak baik dari dia. Tapi tetap bekerja keras untuk pertandingan, jadi saya mohon hiburan untuk Marselino,” ungkap Shin Tae-yong seraya memohon bantuan suporter Indonesia.

Sekedar informasi, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada laga playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis, mulai pukul 20.00 WIB malam ini. Pemenang pertandingan akan lolos ke Olimpiade 2024.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER