Google Cloud Indonesia Percepat Kemajuan Bisnis dengan Teknologi AI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Devoteam G Cloud Indonesia, perusahaan konsultan teknologi informasi, menyampaikan keyakinannya bahwa produk Google Cloud, terutama artificial intelligence (AI), memiliki potensi besar untuk mempercepat kemajuan bisnis, mempermudah kolaborasi, dan menciptakan peluang baru.

Menurut Hendrawan Deny Ardiyatman, Country Director Devoteam G Cloud Indonesia, saat ini banyak perusahaan di seluruh dunia tengah menjajaki pemanfaatan teknologi Google Cloud.

- Advertisement -

“Ke depannya akan ada lebih banyak lagi optimalisasi Google Cloud, termasuk AI, yang bisa mempercepat kemajuan, mempermudah kolaborasi, menciptakan peluang, dan mengubah bisnis menjadi kian cemerlang,” ujarnya, Selasa (7/5/2024) dikutip.

Lebih lanjut, Hendrawan menegaskan bahwa ajang tahunan Google Cloud Next 2024 di Las Vegas, AS, menjadi momentum penting untuk memperkenalkan dan mempelajari kemampuan produk Google Cloud.

Sementara itu, Aditya Pratama, Account Manager Devoteam G Cloud Indonesia, menyoroti salah satu servis unggulan perusahaan, yaitu Gemini Code Assist.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, Gemini juga membantu dalam memfaktor ulang kode sehingga lebih mudah dibaca dan dapat dipelihara.

Sementara itu, Aditya Pratama, Account Manager Devoteam G Cloud Indonesia, menyoroti salah satu servis unggulan perusahaan, yaitu Gemini Code Assist. “Gemini Code Assist memudahkan kami

- Advertisement -

“Kehadiran Gemini Code Assist dapat memudahkan kami sebagai konsultan IT untuk fungsi paling fundamental yaitu melakukan coding dengan lebih baik. Gemini Code Assist dapat membantu kami untuk dapat mengidentifikasi potential error, bahkan hingga memberikan saran untuk memperbaiki error yang sudah terjadi dalam kegiatan coding, membuatnya lebih mudah untuk menulis code, yang benar dan efisien,” ujarnya.

Di sisi penghargaan, Devoteam G Cloud Indonesia meraih prestasi gemilang pada Google Cloud Next 2024 dengan meraih empat penghargaan, termasuk Sales Partner of The Year 2024 untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA), serta Services Partner of The Year 2024 untuk wilayah Asia Tenggara (SEA).

Dengan pencapaian ini, Devoteam G Cloud Indonesia semakin kokoh dalam mempercepat adopsi teknologi Google Cloud di Indonesia dan wilayah sekitarnya, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam transformasi digital bisnis di era ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER