Emil Dardak dan Khofifah Siap Duet Lagi di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim), Emil Dardak, telah mengumumkan niatnya untuk kembali berduet dengan mantan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

Sebelumnya, Emil telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah pada periode 2019-2024.

- Advertisement -

“Insyalah ikhtiar kami dan juga mandat yang diberikan dari Partai Demokrat adalah untuk mendampingi Bu Khofifah agar beliau bisa kembali menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029,” kata Emil di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024) malam.

Emil telah aktif melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat sebagai bagian dari persiapan menuju Pilgub 2024. Langkah ini sebagai kelanjutan dari kerja sama dengan Khofifah dalam menjalankan demokrasi yang mengalir, namun juga untuk mematangkan rencana ke depan.

“Dengan tujuan untuk sebenarnya karena ini adalah kelanjutan dari ikhtiar kami bersama Bu Khofifah selama ini menjalankan demokrasi itu mengalir ya, tapi juga tentunya kita ingin mematangkan rencana kita menuju ke pemilihan yang akan datang,” ucap Emil.

- Advertisement -

Selain itu, Emil juga telah menjalankan komunikasi lintas partai politik (parpol). Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, dan Golkar telah menyatakan dukungannya untuk pasangan Emil dan Khofifah.

“Kami melakukan pembicaraan dengan Golkar, Gerindra, dan PAN tentunya yang telah memberikan dukungan secara resmi. Namun, dengan segenap elemen partai yang di Jatim kami melakukan komunikasi bersama-sama,” ujar Emil.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER