Sheila On 7 Rilis Harga Tiket Konser Tur ‘Tunggu Aku Di’ di Lima Kota Besar

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

 

JCCNetwork.id-Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7, telah mengumumkan harga tiket untuk tur konser mereka yang bertajuk “Tunggu Aku Di” di lima kota besar di Indonesia. Konser tersebut diharapkan tidak hanya memberikan hiburan bagi para penggemar setia, tetapi juga berpotensi untuk mendukung perekonomian setempat.

- Advertisement -

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyatakan bahwa tujuan konser ini adalah untuk memberikan kebahagiaan tidak hanya kepada penggemar, tetapi juga kepada pelaku ekonomi di lima kota tersebut.

Menurut Andri, konser Sheila On 7 akan digelar di Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo, dan Bandung di Stadion Siliwangi. Konser ini merupakan kolaborasi antara Antara Suara dan GoldLive sebagai co-promotor.

Penjualan tiket untuk konser tersebut akan dimulai pada tanggal 27 April 2024. CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan, menambahkan bahwa penjualan tiket juga didukung oleh Loket.com untuk memudahkan akses bagi para penggemar. Selain itu, untuk menjamin keamanan acara, proses validasi tiket akan menggunakan aplikasi Loket X.

- Advertisement -

“Kita juga memastikan keamanan selama acara, karena proses validasi tiket akan menggunakan aplikasi Loket X, yang menjamin proses yang lancar dan aman bagi semua pengunjung,” katanya.

Berikut adalah daftar harga tiket untuk konser Sheila On 7 di masing-masing kota:
Samarinda: CAT 1 Rp525 ribu, Festival Rp425 ribu, CAT 2 Rp325 ribu.
Pekanbaru: Festival A Rp525 ribu, Festival B Rp325 ribu.
Medan: Festival A Rp525 ribu, Festival B Rp325 ribu.
Makassar: Festival A Rp525 ribu, Festival B Rp325 ribu.
Bandung: CAT 1 Rp950 ribu, CAT 2 Rp525 ribu, Festival Rp475 ribu, CAT 3 Rp325 ribu.
Perlu diperhatikan bahwa harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya layanan tiket sebesar 5 persen, serta biaya lainnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER