Resmikan Bazar Murah Dharma Pertiwi Jelang Ramadhan, Ini Harapan Panglima TNI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, sekaligus Ketua Umum IKKT PWA Ibu Vero Yudo Margono, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, resmi membuka Bazar Murah.

Bazar Murah itu dilakukan, guna meriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-59 dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) ke-57.

- Advertisement -

Sebelum membuka acara Bazar Murah, Panglima TNI, melaksanakan olahraga bersama senam SKJ 88, yang melibatkan personel Mabes TNI, Dharma Pertiwi dan IKKT PWA.

“Harapan saya kepada prajurit dan keluarganya dapat memanfaatkan momen ini sebaik mungkin, mudah-mudahan mendekati Ramadhan akan ada bazar lagi,” kata Panglima TNI, dalam sambutannya ketika meresmikan bazar murah, di Plaza Mabes TNI, Kamis, (9/3/2023).

Alasan digelarnya acara Bazar Murah menjelang bulan puasa Ramadhan ini lanjut Yudo, untuk memberikan kebahagiaan bagi kita semua.

- Advertisement -

“Terutama bagi keluarga besar TNI yang bisa berbelanja murah,” terangnya.

Tak hanya itu saja, usai membuka secara resmi acara Bazar Murah tersebut, Panglima TNI juga mengunjungi stand-stand yang menjual beraneka macam produk diantaranya Sembako, makanan, perlengkapan dan produk-produk lainnya. (Puspen TNI).

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER